tokek bercerita.

tokekbercerita.

Halo semuanya, ini pertama kalinya aku bikin podcast. Podcast ini hadir dari pemikiran-pemikiran ku di akhir umur belasan ini. Tujuan dari podcast ini yaitu untuk mengembangkan dan melatih diriku untuk menjadi lebih baik. Terimakasih untuk yang mendengarkan dan jika ada kritik atau saran silahkan dm aja ke @alya_pr.

All Episodes

Kali ini tokek balik lagi sama Amira dan bakal ngobrol ngalor ngidul seputar apasih yang dipikiran kita anak umur 19 tahun tentang pernikahan? Disclaimer: hampir semua yang kita omongin berdasarkan pengalaman dan pemikiran kita yaa, jika ada salah mohon dimaafkan, terimakasih.

Jul 18

32 min

Kali ini tokek mau cerita sedikit pengalaman di awal wabah corona walaupun udah lama tapi gapapa ya, sekaligus mau cerita tentang concern yang dialamin di akhir umur belasan ini. Disclaimer: hampir semua yang aku omongin disini berdasarkan pengalaman dan pendapatku yaa, jika ada salah mohon dimaafkan, terimakasih.

Jun 7

11 min

Halo semuanya, kali ini tokek mau cerita kenapa sih kok anak ansos masuk psikologi, dan apa perubahan yang dirasain setelah masuk psikologi. Disclaimer: hampir semua yang ku omongin disini berdasarkan pengalaman dan pemikiran aku yaa, jika ada salah mohon dimaafkan, terimakasih.

May 22

13 min

Halo semuanya, kali ini Tokek bakal ngebahas tentang suka duka kuliah di Universiti Teknologi Malaysia, ditemenin sama neng Amira. Disclaimer: hampir semua yang kita omongin itu berdasarkan pengalaman dan pemikiran kita yaa, jika ada salah mohon dimaafkan, terimakasih.

May 15

30 min

Kali ini tokek mau ngasih tips simple buat ngelatih pronunciation, semoga berguna, ya. Disclaimer: hampir semua yang aku omongin berdasarkan pengalaman pribadi yaa, cocok di aku belum tentu cocok di kalian. Jika ada salah mohon dimaafkan, terimakasih

May 8

5 min

Suka duka menjadi introvert dan gimana cara gue untuk mengurangi itu. Disclaimer: hampir semua yang gue omongin berdasarkan pengalaman dan pemikiran sendiri yaa, jika ada kesalahan mohon maaf, jika berbeda opini ya gak apa apa, terimakasih.

May 1

16 min

Kenalan dulu, ya.

Apr 30

2 min

Cookie policy

We and our partners use cookies to personalize your experience, to show you ads based on your interests, and for measurement and analytics purposes. By using our website and our services, you agree to our use of cookies as described in our Cookie Policy.