Cewe Suka Ngobrol

Cewe Suka Ngobrol

Podcast ini tentang obrolan random cewe 24 tahun yang ga ada abisnya. Semoga ada sedikit pelajaran lahh ya yg bisa diambil hehe

Bisa juga mampir ke ig kita nih @cewesukangobrol Selamat mendengarkan!😊

All Episodes

Kalau kalian pilih yg mana, memilih orang baru atau kembali dengan yg lama dengan versi yg lebih baik?

Nov 15

11 min 21 sec

Tidak sampai 2 bulan lagi 2021 berakhir, apa saja target kamu yang belum tercapai? dan apa harapan kamu di tahun 2022? semoga yg belum segera tercapai yaa🥰

Nov 8

8 min 28 sec

bukan judul lagu kok hehe tapi apa sih yang terjadi selepas dia pergi? apalagi dia yang dimaksud adalah orang yang sebelumnya sangat special.. hmm

Nov 1

12 min 13 sec

Sebagai perempuan kalian lebih setuju jodoh itu ditunggu atau dicari? Bagaimanapun prosesnya semoga yang belum segera dipertemukan dan yang sudah semoga benar jodohnya.

Oct 25

10 min 50 sec

Bagaimana menurut kalian perempuan yang sudah mantap berhijab kemudian melepasnya kembali? kalau menurut kita sihh.. dengerin aja yaaa hehe

Oct 18

10 min 48 sec

Setiap orang pasti pernah melakukan suatu kesalahan, namun perlukah menyesal atas apa yang terjadi? karena penyesalan tidak mengubah apapun..

Oct 10

13 min 22 sec

sebagai wanita yang nanti nya akan menikah dan memiliki anak, kalian akan memilih menjadi ibu rumah tangga atau wanita karir? kalau kita sih… selamat mendengarkan!

Sep 9

12 min 9 sec

Hidup itu pilihan, termasuk memilih untuk memiliki anak atau tidak. Kalo kamu gimana? Selamat mendengarkan😊

Sep 6

11 min 23 sec

Yuhuuuu new episode! Siapa yang udah nonton nevertheless? Tentunya ada hal hal yang bisa kita pelajari yaaa! Naah bisa dengerin obrolan kita nih tentang drama nevertheless yang relate banget dengan kehidupan kita. Selamat mendengarkan!

Sep 2

10 min 47 sec

Kenalan dulu guyss! Podcast ini tentang obrolan random cewe 24 tahun yang sukanya ngobrol dari A - Z bahkan ga ada abisnya. Bisa juga mampir ke ig kita nih @cewesukangobrol haha Selamat mendengarkan!

Aug 30

16 sec