Diskusi Pinggiran

By Diskusi Pinggiran

Pinggiran tak selalu terpinggirkan. Berada di pinggir, kami mengetengahkan isu dan literasi untuk semua pihak dengan perspektif menarik dan ciamik!

  1. 1.
    Konflik Israel-Palestina Jilid Kesekian: Benarkah Hamas Memakai Tameng Manusia?
    32:25
  2. 2.
    "Makan dimana lur ?, nih kita kasih rekomendasi"
    46:52
  3. 3.
    Cerita Pengalaman Divaksin Corona Sinovac
    30:18
  4. 4.
    FPI Organisasi Terlarang (?)
    25:56
  5. 5.
    2020, Skip Aja?
    57:28
  6. 6.
    Simalakama Hubungan Diplomatik Indonesia-Israel
    33:58
  7. 7.
    Dinasti Politik di Negara Demokrasi, Apakah Lumrah?
    31:33
  8. 8.
    'Slogan Politics' Cina: Ngomong Doang Dulu, Kebijakan Luar Negeri Kemudian
    42:56
  1. 9.
    Drama 'Start-Up': Mengapa Viral dan Apakah Sesuai Realita?
    32:15
  2. 10.
    How Democracies Die: Menerka Kematian Demokrasi karena Pemimpin Otoriter
    26:14
  3. 11.
    Nasib Abad Amerika Setelah Joe Biden Jadi Presiden AS Terpilih
    18:40
  4. 12.
    Drama Pemilu AS 2020 (Bag 2): Trump Tolak Kemenangan Biden
    32:45
  5. 13.
    Drama Pemilu AS 2020 (Bag 1): Sistem Electoral College
    33:01
  6. 14.
    Pernyataan Macron soal Islam dan Potensi Benturan Peradaban
    40:02
  7. 15.
    Jalan Panjang PDIP Membumikan Politik di Sumatera Barat
    20:41
  8. 16.
    Film "Tilik" dan Bu Tejo yang Dekat dengan Kita
    35:22
  9. 17.
    Quo Vadis Penanganan Corona di Indonesia
    33:54
  10. 18.
    Kuliah Salah Jurusan, Emang Masalah?
    1:31:36
  11. 19.
    Menimbang Pelibatan TNI dalam Penanganan Corona
    32:21
  12. 20.
    #Obrolansantai: New Normal, di Amrik ada nggak sih?
    53:09
  13. 21.
    Anak Metropolitan, Kuliah Rantau atau di Kandang Aja?
    46:58
  14. 22.
    Pola Makan dan Hidup Pasca Ramadan
    49:42
  15. 23.
    Defisit Modal Sosial, PSBB, dan Kurva Corona yang Terus Naik
    32:08
  16. 24.
    Patroli AS di Laut Cina Selatan: Berebut Pengaruh dan Geopolitik
    24:23
  17. 25.
    Menyerbu McDonald's Sarinah, Ada Apa?
    29:20
  18. 26.
    Politisasi di Tengah Badai Wabah, Mungkinkah?
    1:07:57
  19. 27.
    Rasanya Jadi Dokter Muda di Tengah Pandemi Corona
    32:57
  20. 28.
    #Obrolansantai: School from Home, Asyik Nggak, sih?
    37:42
  21. 29.
    Alasan Bilang Korban Corona RI Tak Sampai 500 Orang Kurang Tepat
    53:31
  22. 30.
    #ObrolanSantai: COVID-19 dan WFH (Part 2)
    41:37
  23. 31.
    #ObrolanSantai: COVID-19 dan WFH (Part 1)
    23:05
  24. 32.
    Fenomena Kerajaan Baru di Nusantara: Ah, yang Benar?
    30:49
  25. 33.
    Iran vs AS, Awal Perang Dunia III?
    22:09
  26. 34.
    #DigorengDadakan: Menyoal Laku China di Natuna
    19:29
  27. 35.
    #Kajian: Nasional(is)me
    25:19
  28. 36.
    #DigorengDadakan: Menyoal Kebijakan Menristekdikti Mendata Medsos Mahasiswa
    19:10

Listen to Diskusi Pinggiran now.

Listen to Diskusi Pinggiran in full in the Spotify app